SAMBUTAN PRAESES

Salve in Christo!

Kehadiran sebuah website Seminari Tinggi St. Mikhael telah lama kami rencanakan, sebab di era digital ini, penggunaan media social hampir menjadi suatu conditio sine qua non dalam komunikasi. Dalam evaluasi akhir semester lalu, sebuah evaluasi rutin kehidupan komunitas setiap akhir semester, kebutuhan untuk hadirnya sebuah website sekali lagi diangkat. Puji Tuhan, rencana ini terwujud di awal tahun 2021 ini. Kiranya website ini menjadi satu tonggak sejarah bagi kipra Seminari Tinggi St. Mikhael yang telah berusia 30 tahun, sekaligus membawa berkat baik bagi komunitas maupun para alumni, sahabat dan pembaca seluruhnya. 

Tujuan kehadiran website ini adalah menjadi media komunikasi bagi kalayak umum. Hal utama yang dikomunikasikan adalah perkenalan tentang Seminari Tinggi ini yang meliputi program pendidikan dan pembinaan, profil para Pembina, profil para calon imam, sarana – prasarana dan kegiatan-kegiatan Seminari. Disiapkan pula ruang komunikasi bagi para alumni, dan sahabat/visitor umum.

Di awal perjumpaan ini, kami baru sedang berjalan sambil terus belajar memahami apa yang perlu dan mendapat prioritas untuk media komunikasi ini. Untuk itu feed back dari para sahabat, alumni dan visitor kami harapkan untuk perbaikan website ini ke depan.

Terwujudnya website ini tidak terlepas dari para sahabat yang ringan tangan membantu baik dari segi teknis maupun pembenahan isinya. Untuk itu kami berterimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung.

Kupang, 10 Maret 2021
Rm. Herman P. Panda
(Preses)

Add New Playlist