Siapakah Yang Sama Dengan Allah?

Minggu Panggilan

0 13

Kupang – RD. Longginus Bone (Romo Dus) Merayakan minggu panggilan bersama para frater Seminari Tinggi St. Mikhael, Penfui kupang di Paroki St. Fransiskus Asisi Kolhua Kupang.  Perayaan ekaristi berjalan hikmat. Gereja di penuhi oleh umat paroki St. Fransiskus Asisi Kolhua Kupang. Dalam homilinya (Romo Dus), beliu berpesan kepada semua umat demikian:

“Setiap kita dipanggil menjadi Murid-muridNya, menjadi domba gembalaanNya. Kita dipanggil menjadi gembala bagi keluarga, gembala bagi sesama Bagi sesama yang kita jumpai dalam Tugas dan karya yg kita jalani”

Romo Dus juga berpesan secara khusus kepada para frater Seminari Tinggi St. Mikhael, agar setia dalam menjalani panggilan khusus sebagai calon imam. Bagi beliau, kehadiran para frater membawa kebahagiaan tersendiri bagi umat paroki St. Fransiskus Asisi Kolhua Kupang.

“Sebagai frater,  berjuanglah untuk menggapai apa yang menjadi cita-citamu. Banyak orang mendoakanmu agar kelak bisa menjawab panggilan Tuhan.” ujar beliau dalam homilinya yang disiarkan langsung di kanal YouTube St. Fransiskus Asisi Kolhua Kupang (8/5/2022)

Bpk. Adri Ceme (ketua pelaksana DPP) juga sempat berpesan kepada para frater Untuk tetap menjaga Panggilannya Dengan sekuat tenaga dan dengan segenap hati dan budinya. Pesan beliau disampaikan saat sebelum makan siang di rumah pastoran, paroki St. Fransiskus Asisi Kolhua Kupang.

Bpk. Andri juga menyatakan limpah terimakasih kepada para frater yang hadir membawa warna baru, semangat baru bagi umat paroki St. Fransiskus Asisi kolhua Kupang.

Selain itu Romo Dus, beserta seluruh umat juga memberikan sumbangan kepada para frater Seminari Tinggi St. Mikhael berhubung akan diadakanya pentahbisan diakon pada 31 Mei nanti.

Leave a comment