Siapakah Yang Sama Dengan Allah?

“SURGA CUKUP BAGI MEREKA YANG PERCAYA”

0 1
Komunitas Seminari Tinggi St. Mikhael mengadakan Perayaan Ekaristi 40 Hari meninggalnya RD. Arnoldus Bria pada hari Senin, (11/9/2021) pukul 17.30 WITA bertempat di Kapela Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui-Kupang. Bersama Para Pembina dan Para Frater, turut hadir pula sanak keluarga dari RD. Arnoldus Bria.
Perayaan Ekaristi ini dipimpin oleh Vikaris Jenderal Keuskupan Agung Kupang, RD. Gerardus Duka. “Kita kembali berkumpul di sini untuk tetap bersama-sama mendoakan istirahat kekal dari jiwa Romo Arnold Bria, yang telah berpulang 40 Hari yang lalu,” kata Romo Dus, biasa beliau disapa, dalam pengantarnya.
Dalam homilinya pula, Romo Dus kembali berpesan bahwa mereka yang telah meninggal tetap bersama dengan kita, tanpa batasan ruang dan waktu. Romo Arnold yg selama ini hadir dengan ciri khasnya, telah pergi meninggalkan kita. Mengutip ayat suci dalam Injil Yohanes pasal 14, Romo Dus melanjutkan bahwa Yesus telah pergi ke Rumah Bapa untuk menyediakan tempat bagi Romo Arnold dan semua orang yang telah percaya kepada-Nya. “Surga cukup bagi mereka yang percaya,” ujar Romo Dus. Setelah Perayaan Ekaristi, acara dilanjutkan dengan santap malam bersama.
Leave a comment