Siapakah Yang Sama Dengan Allah?

HUT ke-71, Rm. Yoseph Nahak. Pr.

0 9

Komunitas  Seminari Tinggi St. Mikhael hari ini kembali bersukacita, pasalnya  salah satu pembina yakni RD. Yosep Nahak  merayakan hari ulang tahun yang ke 71, pada hari senin, 21/06/2021, pukul 05.45 wita. Nada syukur ini ditandai dengan perayaan Ekaristi bersama di Kapela Seminari Tinggi St. Mikhael.  Turut hadir bersama 8 Imam, diantaranya Rm. Herman Punda Panda, Rm. Theo silab, Rm. Stef, Rm Valens Boy, Rm. Ande Kabelen, Rm. Jhon Subani, Rm. Leo Manlea, dan  Rm. Patris.

Rm. Herman dalam kata sambutanya meyampaikan selamat atas usia baru yang ke 71 tahun dari RD. Yos Nahak, dan berterimakasih juga atas pengabdiannya selama ini kususnya dalam mengajar dan membina para calon imam sampai sekarang ini, kurang lebih hampir 30 tahun semenjak Seminari ini didirikan,. Tetap kuat, jaga kesehatan dan tetap setia, semangat menjadi pembina dan pengajar bagi lembaga ini. ungkap Rm Herman pada kata sambutanya. Lebih lanjut

Rm.Yosep Nahak dalam sambutanya mengucapkan limpah terima kasih yang pertama kepada Tuhan sang pemberi kehidupan, kepada orang tua, keluarga dan komunitas  Seminari Tinggi St. Mikhael yang telah memberi  dia dukungan doa dan semangat sehingga ia dapat mengijak kakinya pada tangga kehidupan yang ke 71. Pada akhir sambutannya ia mengajak semua yang hadir dalam perayaan tersebut agar selalu kuat dan semangat dalam menebarkan sabda Tuhan di mana pun berada.

 

 

Leave a comment