Siapakah Yang Sama Dengan Allah?

Komunitas Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui Mengadakan kegiatan Rekreasi Bersama

0 24

π—£π—²π—»π—³π˜‚π—Ά,MN-Komunitas Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui mengadakan kegiatan Rekreasi bersama sekaligus pembubaran Panitia Kecil Perayaan Pesta Family ke-32 di Pantai Lasiana Kupang, pada hari Minggu, 15 Oktober 2023. Kegiatan ini melibatkan seluruh komunitas Seminari yang secara khusus terbagi dalam kelompok-kelompok sesuai dengan pembagian pada Pesta Family.

Kegiatan rekreasi ini diawali dengan sambutan dari Romo Praeses, Romo Theo Silab yang sungguh mengapresiasi kerja keras Panitia Pesta Family dalam menyukseskan seluruh kegiatan dan perayaan puncak Pesta Family. Romo sangat berterimakasih kepada Ketua Panitia, Romo Patris Neonub, dan juga Para Frater tingkat 5 serta para ketua kelompok yang sungguh-sungguh mengkoordinir secara baik kegiatan-kegiatan perayaan Pesta Family. Kemudian di akhir sambutan tersebut, Romo Praeses menutup secara resmi kegiatan Pesta Family dan membubarkan panitia kecil perayaan Pesta Family.

Selanjutnya, acara ini kemudian dilanjutkan dengan santap siang bersama yang terpusat pada kelompok masing-masing. Para Frater, Para Romo dan Karyawan/ti menikmati santapan siang dalam sukacita dan kekeluargaan yang mana merupakan wujud dari hadiah juara dalam Pesta Family.

β€œHari ini kami makan dua kali lipat karena kami berjuang keras dalam banyak lomba dan kegiatan Pesta Family,” ungkap salah satu Frater tingkat 3 dari Kelompok Satu yang berhasil menjadi juara pertama.

Setelah santap siang bersama, tampak para Frater mulai tersebar dan sibuk dengan kegemaran masing-masing, ada yang karaoke, ada yang joget bersama, bermain bola kaki dan juga yang mulai menyusuri pinggiran pantai Lasiana sembari menimbah inspirasi. Walaupun suasana pantai begitu panasnya, Para Frater tampak sangat menikmati rekreasi ini hingga waktu waktu yang ditentukan untuk pulang. Tepat pukul 17.00, para Frater, para Romo dan karyawan/ti mulai berkemas dan kembali ke Seminari.

Leave a comment