Siapakah Yang Sama Dengan Allah?

PERAYAAN SYUKUR ULANG TAHUN

0 44

𝗣𝗲𝗻𝗳𝘂𝗶,MN-Bertepatan dengan pesta Kanak-kanak Yesus, Komunitas Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui merayakan Ulang Tahun Romo Stef Tamu Ama  yang ke 54. Syukur ini ditandai dengan perayaan Ekaristi bersama seluruh Komunitas Seminari pada hari Kamis Pagi, 28 Desember 2023 di Kapela Seminari Tinggi yang dimeriahkan dengan koor dari para Frater Keuskupan Weetabula.

Dalam renungan singkatnya, Romo Stef mengajak seluruh komunitas untuk bersama-sama merenungkan tentang kisah Anak-anak yang dibantai oleh Herodes di Betlehem. Kemartiran mereka menjadi satu inspirasi besar bahwa sebenarnya, penderitaan bukanlah jalan menuju kebinasaan melainkan menuju kemenangan. Dan masa kecil yang selalu dipenuhi oleh pengalaman traumatis bukanlah satu alasan untuk tidak mampu menjadi kuat dihari esok. Justru penderitaan adalah satu motivasi untuk tetap kuat berjuang membangun hidup masa depan yang lebih baik.

Diakhir Perayaan Syukur ini, Romo Praeses mewakili seluruh komunitas Seminari memberikan sambutan dan ucapan Ulang tahun kepada Romo Stef. Romo Praeses mengajak seluruh komunitas untuk belajar dari Romo Stef tentang bagaimana menunjukkan keberimanan hidup yang baik dan benar dan bagaimana hidup dengan Rendah hati. Dan diakhir sambutannya, Romo Praeses menyampaikan ucapan terimakasih untuk segala pengabdian dan pelayanan yang sudah ditunjukkan oleh Romo Stef bagi komunitas Seminari.

Leave a comment