Siapakah Yang Sama Dengan Allah?

Terima Kasih & Lanjutkan…

0 1

Komunitas Seminari Tinggi St. Mikhael kembali mengadakan kegiatan Evaluasi Umum Kepengurusan Fratres Periode 2020-2021, sekaligus pergantian pengurus yang baru pada hari Selasa (24/08/2021) pukul 16.00 WITA. Kegiatan ini dihadiri oleh para Pemb ina dari tiga Keuskupan, serta diikuti semua Frater Seminari Tinggi St. Mikhael. Ketua Umum Fratres Seminari Tinggi St. Mikhael, Fr. Martinus Bili, dalam kata pembuka mengatakan bahwa evaluasi kali ini sedikit berbeda, yang mana Fr. Marianus Miten sebagi Sekretaris Umum hanya akan membacakan sintesis evaluasi dari sembilan belas seksi dalam kepengurusan periode ini.

Setelah pelaporan dan evaluasi selesai, dilanjutkan dengan laporan hasil evaluasi dari tiga Keuskupan oleh Fr. Agustinus Lede Butta dan laporan keuangan oleh Bendahara Umum, Fr. Petrus Mandonza. Kegiatan dilanjutkan dengan pergantian pengurus untuk periode yang baru dari para Frater Tingkat 5, dan yang duduk sebagai Pengurus Inti adalah Fr. Bernadus Anunu Saba (Keuskupan Atambua) sebagai Ketua Umum, Fr. Yulius Mone (Keuskupan Weetabula-Sumba), Fr. Kanisius Raja Kia (Keuskupan Agung Kupang), dan Fr. Engelbertus Nahak (Keuskupan Atambua) sebagai Wakil Ketua Umum dan Ketua Keuskupan pada masing-masing Keuskupan, Fr. Oktovianus Ude Taa (Keuskupan Agung Kupang) sebagai Sekretaris Umum, dan Fr. Bonifasius Darus (Keuskupan Weetabula-Sumba) sebagai Bendahara Umum, serta dua puluh seksi dalam Kepengurusan Fratres Seminari Tinggi St. Mikhael Periode 2021-2022.

Sambutan Ketua Umum yang baru, Fr. Bernadus Saba
Serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru

 

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya, Ketua Umum yang baru, Fr. Bernadus Anunu Saba, menggaris bawahi betapa pentingnya kerja sama dari semua Frater di Komunitas ini, serta memohon arahan dan bimbingan dari para Pembina serta para Frater Tingkat 6. Evaluasi Umum pun ditutup dengan doa yang dibawakan Ketua Seksi Liturgi yang baru, yaitu Fr. Florianus Ngongo.

Leave a comment