Siapakah Yang Sama Dengan Allah?

EVALUASI PROGRAM KERJA PENGURUS

(Periode Agustus 2023 โ€“ Desember 2023)

0 80

๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ณ๐˜‚๐—ถ,MN_ Sebelum mengawali semester yang baru pada tahun 2024 ini,ย  Komunitas Seminari Tinggi St. Mikhael mengadakan kegiatan Evaluasi Program Kerja Kepengurusan Fratres selama semester yang lalu, Periode Agustus 2023-Desember 2023. Kegiatan Evaluasi terjadi pada hari Jumat, 19 Januari 2024 pada pukul 08.00-12.45 WITA bertempat di aula seminari yang diikuti oleh seluruh Frater, Para Pembina dan juga para Suster. Evaluasi ini terbagi dalam empat agenda besar yakni Pertama, Laporan Pencapaian Program Kerja dari 16 Seksi. Kedua, Tanggapan dan usul saran dari para pembina serta para Frater berkaitan dengan program kerja dari semua seksi. Ketiga, Laporan Kegiatan oleh masing-masing Keuskupan sesuai dengan hasil evaluasi unit serta evaluasi keuskupan dan yang terakhir adalah Laporan Keuangan dari Bendahara Fratres.mindfulmusclellc.com mindfulmusclellc.com haynesplumbingllc.com beลพeckรก obuv onlinebijuta.com iansargentreupholstery.com lepetitartichaut.com onlinebijuta.com massage pistol lepetitartichaut.com lepetitartichaut.com ื—ืœื™ืคื•ืช ืžื™ื“ื•ืช ื’ื“ื•ืœื•ืช ื ืฉื™ื onlysxm.com beลพeckรก obuv iansargentreupholstery.com

Evaluasi program kerja dari 16 Seksi adalah agenda utama yang mana merupakan salah satu pedoman penting bagi aktivitas dan kegiatan bagi para Frater secara umum. Ada berbagai tanggapan dan juga usul saran yang diberikan dengan harapan bahwa apa yang baik tetap dipertahankan dan apa yang kurang diperbaiki pada semester yang baru. Untuk itulah maka dalam laporan evaluasi itu, perlu ada rencana tindaklanjut, ungkap Romo Praeses.

Kegiatan Evaluasi ini kemudian diakhiri dengan sambutan dari Romo Praeses yang sekali lagi mengingatkan para Frater, secara khusus bagi para Frater Pengurus untuk menjadi penggerak utama dalam menyukseskan seluruh program kerja yang telah dirancang. Dan juga tetap berupaya untuk hidup sesuai dengan aturan yang ada. Kedisiplinan diri adalah kuncinya. Kegiatan ini kemudian ditutup dengan Doa bersama.

Leave a comment